Puisi Bahasa Inggris : "Grammar Police"

Hai! Selamat malam!

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah puisi saya yang berjudul "Grammar Police". Puisi ini saya buat setelah saya melihat berbagai realitas yang ada di sekitar saya, dimana banyak orang-orang yang menghina, bahkan mem-bully seseorang yang mungkin sedang belajar berbahasa Inggris. Mereka suka mencari kesalahan penulisan ataupun pelafalan bahasa Inggris seseorang. Akan tetapi, ketika mereka melihat bule berbahasa Indonesia, walaupun sedikit, mereka langsung mengapresiasi. Seperti standar ganda.


Baiklah, tak perlu panjang lebar lagi, inilah puisi saya :


Grammar Police

Don't speak,
Don't scream out loud
Hypocrites overload
grammar polices caught you up

Don't talk
Don't talk foreign language
Trash talks are in their luggages
grammar polices on their way.

Go easy with newcomers
So busy with fellow countrymen
Silly busy nonsense talkers
Grammar polices mental destroyer.

Is it good?
Is it good for us?
Everybody should have chances to learn
Everybody should have chances to learn

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bahasa Inggris Tema Persahabatan : "Keep Spirit, My Friend!"

Undisclosed Hints